09 Januari 2009

:: KEGIATAN CALEG PATRIOT ::

Sukmajaya,
WARGA TIRTA JAYA PERBAIKI JALAN DAN DRAINASE

Warga Kampung Serap RT 01/02 Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya secara swadaya memperbaiki jalan dan saluran air. Perbaikan dilakukan agar akses menuju ke lokasi perkampungan lebih mudah.

Hendrik Silalahi caleg DPRD Kota Depok dari Partai Patriot mengatakan kegiatan ini bersifat sosial. ?Kami di sini hanya membantu memperdayakan sarana dan prasarana yang ada di masyarakat, demi meningkatkan potensial warga,? katanya. Ia mengatakan kegiatan ini benar-benar membantu warga dalam hal pembangunan berupa jalan dan saluran air agar nantinya akses jalan menjadi lancar. Partai Patriot bukan hanya janji saja, justru langsung menyatakan dalam bentuk perbuatan dan dibuktikan secara konkret. Kegiatan ini spontansitas diadakan karena Partai Patriot langsung terjun ke lapangan mendengar keluhan warga Kota Depok. ?Apabila bisa dibantu dan langsung dilaksanakan kenapa tidak,? tambah Hendrik. Bantuan yang diberikan berupa material dan moral. Bantuan material berupa batu, semen dan pasir, sedangkan bantuan moral berupa goyong-royong agar menggugah kesadaran para pemuda yang berada di lingkungan ini untuk berperan serta ikut andil dalam pembangunan.

Selain menanamkan jiwa patriotisme dengan kegiatan ini juga menanamkan bekal kerohanian kepada pemuda. Pembangunan jalan untuk sarana umum ini sudah ketiga kalinya diadakan Partai Patriot. Sebelumnya dilakukan pembangunan mesjid Al-Magfirloh di daerah Baktijaya dan rencananya pekan depan pembangunan jalan ini dilanjutkan di RT 04/02 Tirtajaya sepanjang 200 meter. ?Materialnya sudah disediakan tinggal pelaksanaannya saja,? kata Hendrik. Dengan adanya bantuan dalam pembuatan jalan dan saluran air warga mangaku gembira karena kondisi jalan jauh lebih baik. ?Kami bersyukur sekali dan sangat mendukung program yang dijalankan ini,? ujar Slamet warga RT01/02. Acara yang dimulai pukul 08.00 diikuti semua elemen masyarakat. Rencananya pembangunan ini berlangsung selama tiga hari. ?Untuk hari ini (kemarin?red) hanya pembuatan saluran air, besok dilanjutkan dengan pengecoran jalan,? kata Riswan Ketua RT 01.

Pembuatan saluran air dan plurisasi jalan semua dilakukan oleh warga secara bersama-sama dibantu oleh anggota PP dan para pemuda yang berada di lingkungan di Kampung Serap. Inilah bentuk dari kepedulian warga terhadap peningkatan sarana dan prasarana. ?Kami hanya mengusung permintaan warga untuk mewujudkan terciptanya sarana jalan, ? jelas Martin Parengkuan, Pengurus DPC Partai Patriot Depok. -[Monitor Depok] November 2004 - 2009.

~~~
Sawangan,
PARTAI PATRIOT SANTUNI ANAK YATIM

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Patriot Sawangan mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan bagi anak-anak yatim piatu. * Acara bertempat di RW 03, Kampung Bulak, Cinangka, Sawangan, beberapa waktu lalu. Kegiatan ini merupakan salah satu program program yang diadakan oleh Partai Patriot. Rico KurniaPutra Caleg DPRD Partai Patriot Dapil Sawangan Depok mengatakan, dalam menyambut 10 muharam diadakan pemberian santunan bagi anak yatim piatu kepada 10 RW yang berada di Cinangka. ?Sumbangan ini diberikan secara simbolis kepada Ketua RW 03 untuk para anak yatim piatu yang berada di lingkungannya dan nanti tanggal 15 januari 2009 baru sumbangan ini diberikan kepada warga, ? kata Rico. Acara ini dihadiri pula oleh H.Sulistyanto Selaku SekJend DPP Partai Patriot Sekaligus Caleg DPRRI Partai Patriot Dapil Depok & Bekasi.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan kreatifitas remaja bina taruna (KRBT) yang bekerja sama dengan Partai Patriot untuk membantu para warga yang tinggal di lingkungan RW 3 khususnya anak yatim piatu ?Di sini Partai Patriot hanya mensponsori saja kegiatan ini dengan memberikan fasilitas dan sumbangan kepada para KRBT,? jelas Rico. Dari sepuluh RW yang ada baru empat RW yang mendapatkan sumbangan di antaranya RW 01, 02, 03, 09, sedangkan 6 RW lainnya yang belum. ?Semuanya bergiliran dan nantinya semua RW mendapatkannya,? ungkapnya. Selain memberikan santunan Patriot juga memberikan hiburan berupa parade musik untuk menghibur para warga yang berada di RW 03. -[ Monitor Depok] November 2004 - 2009. v1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar